Bekal Menuju Barzah

Kefasihan Aidh Al-qarni dalam memainkan kata sudah tidak diragukan lagi. karya fenomenal La Tahzan telah cukup menjadi bukti bahwa tulisan Aidh Al-Qarni sangat disukai.

Dalam bukunya yang berjudul If We Die ini, Aidh Al-qarni mengajak pembaca menelusuri kisah-kisah para sahabat dan tabi'in dalam menghadapi detik-detik pemutus kenikmatan dunia tersebut. kisah yang cukup membuat kita takjub, karena tak lazim terjadi di abad yang serba pragmatis ini. bagaimana kisah seorang khalifah Harun Ar-Rasyid yang pingsan ketika diingatkan tentang kematian. kisah bagaimana orang-orang shaleh menjemput ajalnya.

selain itu, kita juga akan dibawa untuk menelusuri kehidupan setelah kematian. deskripsi surga dengan segala keindahannya, termasuk para penghuninya. kita diajak juga untuk melihat neraka dengan segala siksa yang meliputinya. semuanya terangkum dalam buku setebal 289 halaman ini.

Membaca buku ini, sedikit banyak akan mengasah kecerdasan kita. karena kata Ali bin Abi Thalib, secerdas-cerdasnya orang adalah yang paling banyak mengingat mati.
loading...

Silakan masukkan alamat email untuk menerima postingan dari blog ini secara rutin.

0 Response to "Bekal Menuju Barzah"