Otak-Otak Bandeng Mbak Eva, Terfavorit Se-Sidoarjo

Mungkin Anda bukan penggemar bandeng? jangan buru-buru menutup artikel ini dulu. Awalnya, saya juga tidak suka bandeng. Terutama bandeng yang digoreng, alasannya simpel: terlalu banyak durinya. Tapi kemudian saya mencoba olahan Otak-Otak Bandeng Mbak Eva ini. Hasilnya, saya ketagihan!

Meski baru diproduksi sekitar 4 bulan lalu, Otak-Otak Bandeng Mbak Eva yang berlokasi di Sidoarjo ini ternyata sangat digemari dan laris manis. Pelanggannya pun sudah ada di beberapa kota seperti Jakarta, Madiun, Sumbawa, Bogor, Pamekasan, dan Malang. Tentu mereka tidak hanya membeli satu potong, tapi lebih sering membeli dalam jumlah banyak untuk dibagikan kepada sanak keluarga, rekan kantor, dan tetangga.

Otak-otak bandeng memang spesial. Untuk membuatnya, bandeng mentah diambil dagingnya (durinya dibuang) lalu diulek dan dicampur dengan bumbu. Setelah itu, daging yang sudah diulek dimasukkan lagi ke dalam kulit bandeng, kemudian dikukus. Bandeng siap disajikan atau disimpan dalam freezer. Jadi, otak-otak bandeng yang akan Anda nikmati nanti sudah tidak ada durinya lagi.

Biasanya beberapa penjual otak-otak bandeng menambahkan kelapa yang disangrai ke dalam daging, tapi Otak-Otak Bandeng Mbak Eva ini 100% daging tanpa campuran. Bumbunya juga khas dari rempah-rempah pilihan, tanpa bahan pengawet. Ada dua pilihan rasa: pedas dan original. Tinggal sesuaikan dengan selera Anda.

Selain itu, kelebihan Otak-Otak Bandeng Mbak Eva  dibandingkan dengan otak-otak bandeng lain yang ada di pasaran, bandeng-bandeng yang dipilih dari supplier hanya yang berkualitas baik, dan rata-rata juga ukurannya cukup besar. Anda bisa melihat sendiri penampakannya di foto yang saya sajikan.

Bagaimana cara penyajiannya? sangat mudah. Anda bisa langsung menikmatinya atau saya sarankan untuk menggorengnya terlebih dahulu. Sebelum digoreng, otak-otak dipotong-potong dan dibalur dengan telur. Rasanya lebih gurih dan nikmat. Bisa disajikan dengan sambal kecap, saus, atau sambal bikinan Anda sendiri. Hmmm... Yummy.

Hanya dengan 35 ribu rupiah, Anda sudah dapat menikmati Otak-Otak Bandeng Mbak Eva ini. Kalau Anda tidak mau repot, tersedia juga yang sudah digoreng dengan harga 40 ribu rupiah. Maknyuss siap menjadi menu sarapan, makan siang, makan malam atau dibuat camilan bersama keluarga tercinta. Apalagi di musim hujan seperti saat ini, menikmatinya dalam kondisi agak panas akan menambah kelezatan tersendiri.

Gimana? Anda tertarik? saatnya Anda memasukkan Otak-Otak Bandeng Mbak Eva ke dalam daftar belanjaan. Coba dan rasakan sendiri kelezatannya.

Ohya jika Anda berminat bisa menghubungi saya atau langsung ke nomer penjualnya: 081231650479 (Arief Hidayanto)

loading...

Silakan masukkan alamat email untuk menerima postingan dari blog ini secara rutin.

0 Response to "Otak-Otak Bandeng Mbak Eva, Terfavorit Se-Sidoarjo"