Tiga Langkah Meraih Traffic Melimpah dari VIVAlog


Banyak cara untuk meningkatkan traffic blog. Kita bisa share postingan ke beberapa grup atau forum yang memiliki kesamaan niche, bisa juga menggunakan teknik SEO agar tulisan kita berpeluang berada di halaman pertama google, atau dengan bergabung di VIVAlog yang jujur baru saya ketahui dua hari belakangan ini.

Bagaimana caranya? Pertama, mendaftar dulu di sini. Silakan klik "Daftar" dan lengkapi semua data yang diminta. Setelah data terkirim dengan sukses, kamu akan mendapat email yang berisi link aktivasi. Klik link aktivasi dan dengan itu kamu sudah resmi bergabung dengan VIVAlog. Itu artinya kamu sudah bisa mengirim artikel atau postingan yang kamu buat di blog pribadimu.

Kedua, pasang i-Frame Vlog di blog kamu. Kamu tinggal copy-paste script HTML-nya yang terletak di sebelah kanan atas dari laman Vlog. Pastikan sudah terpasang di blog kamu sehingga muncul gambar seperti ini. Tahap ini penting, karena menjadi syarat agar kirimanmu lebih dipertimbangkan untuk dimuat.


Ketiga, kirim Vlog. Nah, inilah saatnya kamu mengirim artikel terbaikmu. Isi form berupa judul artikelmu, kategori, isi tulisan, url postingan, dan gambar. Sebelum klik "Kirim Vlog", baca "Syarat dan Ketentuan" lalu centang pada bagian "Saya menyetujui syarat dan ketentuan berlaku".

Selesai. Hanya dengan tiga langkah ini kamu sudah berpeluang mendapatkan traffic melimpah dari VIVAlog. Ketika pertama mendaftar, saya langsung kirim tiga artikel. Sebenarnya hanya iseng, tapi ternyata satu artikel dimuat. Judulnya, Tips Tetap Kaya di Tanggal Tua. Dari situ saya tahu, ternyata editor VIVAlog lebih memilih artikel yang unik dan belum pernah dibahas sebelumnya. Tips itu murni dari ide saya sendiri, agak unik dan nyleneh memang. Hehe.

Jadi, tidak semua artikel yang kita kirim dapat dimuat. Kadang malah gak dimuat sama sekali. Bersabar saja dan menulis lagi sebanyak mungkin. Karena jika berhasil dimuat, sudah dapat dipastikan traffic kunjungan ke blog kita akan meningkat pesat. Misalnya pada artikel saya tadi, sudah mencapai hampir 1000 penayangan dalam waktu kurang dari sehari.

Awalnya saya juga kaget tapi segera sadar kalau artikel saya dimuat oleh VIVAlog. Memang tidak ada pemberitahuan sebelumnya, jadi saya langsung ngecek sendiri di webnya. Saya juga cek di sumber lalu lintas blogger. Benar, dari VIVAlog saya mendapat traffic yang lumayan. Saya ketagihan untuk mencobanya lagi. Apalagi ada iming-iming bagi yang paling sering dimuat dan total jumlah traffic-nya terbanyak akan mendapatkan hadiah dari VIVA.


Ayo berlomba!
loading...

Silakan masukkan alamat email untuk menerima postingan dari blog ini secara rutin.

5 Responses to "Tiga Langkah Meraih Traffic Melimpah dari VIVAlog"

Triana Dewi mengatakan...

waah makasih sharingnyaa masss.. mau nyoba aahhh..

Fauziah Rachmawati mengatakan...

Mksh sharingnya.. Coba ah..

Hidayati Nur mengatakan...

Nice.. Saya jg mau nyoba ah

Rafif Amir mengatakan...

Silaken dicoba...

Reo Firstmedia mengatakan...

Baru nyoba smg di approve