Ratu Kecantikan Asal Ceko Mendapat Hidayah



Ketika Allah hendak memberikan hidayah, tak ada seorang pun yang dapat menghalanginya. Itulah yang dialami Ratu Kecantikan asal Ceko, Marketa Korinkova. 

Marketa akhirnya mengucap dua kalimat syahadat setelah tiga tahun lamanya menyimpan keinginannya itu hingga ia benar-benar mantap menjadi seorang muslimah. 

Keyakinan Marketa untuk memeluk Islam bermula pada rasa kagumnya terhadap ajaran Islam yang sangat memuliakan perempuan, salah satunya jilbab, demikian seperti yang dilansir jurnal Al Quds Al-Arabi. 

Selama ini, marketa dikenal sebagai seorang aktris Hollywood, model papan atas, dan desainer. Ia bahkan sempat mengikuti kontes kecantikan dunia, Miss World. Namun darisanalah justru titik balik hidupnya bermula. Marketa merasa muak dengan kehidupan serba gemerlap yang dilakoninya. Alih-alih mendapatkan kebahagiaan, yang dirasakannya setiap saat hanyalah kegundahan hati dan pikiran. 

Maka ia memutuskan pindah ke Dubai, ke tempat masa kecilnya, menghabiskan waktu untuk mempelajari ajaran agama. Dan ia merasa takjub saat mengetahui betapa Islam sangat menghormati perempuan. Tekadnya bulat untuk memeluk Islam.

Alhamdulillah, semoga Marketa yang kemudian berganti nama menjadi Maryam ini dan kita semua senantiasa istiqamah hingga akhir masa. (Rafif)

(Dimuat di Majalah SQ Edisi Mei 2016). Bagi yang ingin mendapatkan majalah ini atau menjadi donatur Yayasan Dompet Al-Quran Indonesia (DeQI), sebuah lembaga sosial yang berfokus untuk menyantuni anak yatim penghafal Qur'an, bisa menghubungi saya atau situs resminya www.dompetalquran.org
loading...

Silakan masukkan alamat email untuk menerima postingan dari blog ini secara rutin.

0 Response to "Ratu Kecantikan Asal Ceko Mendapat Hidayah"