The Daughter

Film ini ditulis dan disutradarai oleh Simon Stone, terinspirasi dari karya Henrik Ibsen, The Wild Duck. The Daughter menceritakan tentang persahabatan, kesetiaan, dan ikatan emosional yang kuat antara ayah dan anak perempuannya.

Oliver (Ewen Leslie) dan Charlotte (Miranda Otto) mulanya menjalani kehidupan yang bahagia bersama dua anak mereka; Hedvig (Odessa Young) dan Walter (Sam Neill). Kebahagiaan itu hanya sedikit tereduksi oleh sebuah kenyataan: Oliver kehilangan pekerjaan. Pabrik tempat ia bekerja yang merupakan milik Henry (Geoffrey Rush) gulung tikar.

Namun ada satu hal yang mengobati kegundahannya, sekaligus tanpa ia sadari menjadi sebab bencana besar dalam keluarganya: kedatangan Christian (Paul Schneider), sahabat lamanya, yang juga anak dari Henry. Ibu Christian meninggal gantung diri dan kini, ayahnya, akan menikah lagi, dengan seorang wanita muda usia 30 tahun bernama Anna (Anna Torv).

Pada mulanya, semua berjalan seperti biasa. Persahabatan Christian dan Oliver begitu erat, sehingga seolah-olah mereka seperti satu keluarga. Namun kehidupan keduanya bertolak belakang. Oliver yang bahagia dan Christian yang sedih karena dikhianati istrinya. Bertambah sedih lagi setelah mengetahui satu hal besar: bahwa Charlotte, istri Oliver, pernah menjalin hubungan dengan ayahnya. Dan Hedvig adalah hasil dari perselingkuhan mereka.

Sebagai sahabat, Christian tak dapat membendung sakit hatinya, hingga ia bertekad harus menceritakan perihal itu pada Oliver. Dan dari sanalah konflik demi konflik berjejalin. Hingga sampai pada diri Hedvig. Ikatan emosional antara Hedvig dengan ayahnya yang sudah terbangsun sekian lama, bahkan Hedvig lebih menomorsatukan ayahnya itu daripada Charlotte, ibunya.

Hedvig membenci ibunya, tapi Oliver tak lagi peduli padanya. Oliver meninggalkannya, tanpa ia tahu bahwa itu berarti "kiamat" bagi Hedvig.

Bebek kecil yang terluka, hewan peliharaan Hedvig, berusaha terbang. Terbang jauh ke alam bebas. Kini, tinggal Hedvig yang terluka. Di gudang tua, dalam sebuah mobil tua, dengan senapan di tangannya. Suara tembakan terdengar kencang.

Detail Film The Daughter (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama
Sutradara Film: Simon Stone
Rumah Produksi Film: Screen NSW, Wildflower Films
Penulis Naskah skenario/Novel Film: Simon Stone (screenplay), Henrik Ibsen (play)
Lokasi pembuatan Film: Sydney, New South Wales, Australia
Durasi Film: 96 menit
Tanggal Rilis/Tayang Film: 17 March 2016 (Australia)
Negara asal Film: Australia
Bahasa Film: English

Pemain Film The Daughter (Cast)

Anna Torv berperan sebagai Anna
Geoffrey Rush berperan sebagai Henry
Sam Neill berperan sebagai Walter
Miranda Otto berperan sebagai Charlotte
Paul Schneider berperan sebagai Christian
Odessa Young berperan sebagai Hedvig
Kate Box berperan sebagai Julianne
Nicholas Hope berperan sebagai Peterson
Ewen Leslie berperan sebagai Oliver
Sara West berperan sebagai Jane
Carma Sharon berperan sebagai Wedding Guest
Richard Sutherland berperan sebagai Craig
Steve Rodgers berperan sebagai Head Master
Wilson Moore berperan sebagai Adam
Gareth Davies berperan sebagai Greg
loading...

Silakan masukkan alamat email untuk menerima postingan dari blog ini secara rutin.

0 Response to "The Daughter"