Mendulang Rupiah dari Iklan PPC KlikSaya.com

penyedia PPC KlikSaya.com. Boleh diklik
KlikSaya.com adalah salah satu situs penyedia iklan PPC asal Indonesia. Kalau Anda mengenal Google Adsense, cara kerjanya tidak jauh berbeda. Dengan mendaftar jadi member situs ini, Anda akan berpeluang mendapatkan iklan yang dapat dipasang di blog Anda. Setiap ada pengunjung blog yang mengklik iklan ini, Anda akan mendapatkan bagi hasil dari KlikSaya.com.

Sebenarnya banyak pilihan situs penyedia iklan PPC Indonesia yang juga membayar dengan rupiah. Saya sudah mencobanya beberapa. Namun, dari berbagai pilihan yang ada, sampai saat ini saya bertahan menggunakan jasa penyedia iklan KlikSaya.com, karena beberapa alasan:

1. Persyaratannya relatif mudah. Jika blog Anda minimal punya 10.000 PV/bulan, Anda sudah dapat bergabung dengan KlikSaya.com. Persyaratan yang lain sifatnya umum, seperti konten blog tidak boleh melanggar hukum dan berbau SARA, serta harus original (bukan copas)

2. Bisa memantau penghasilan secara realtime dan lebih spesifik. Beberapa penyedia iklan PPC yang saya coba, kurang dalam masalah transparansi. Tapi di KlikSaya.com, Anda bisa melihat penghasilan harian, mingguan, bulanan. Selain itu juga bisa mengetahui secara spesifik, dari beberapa iklan yang dipasang di blog Anda, posisi mana yang paling banyak diklik. 

3. Ada zona laporan khusus. Di zona ini, Anda bisa memantau jumlah klik, jumlah komisi, statistik harian viewer di tiap penempatan iklan, laporan zona iklan, hingga laporan pembayaran komisi. 

4. Ada fitur tolak iklan. Terkadang Anda merasa kurang sreg dengan iklan tertentu, Anda bisa melakukan pencekalan iklan di menu daftar iklan. Ada juga fitur permintaan khusus untuk mencekal semua iklan dewasa. Sehingga Anda tidak perlu lagi melakukannya secara manual. 

5. Tersedia berbagai macam ukuran banner; mulai yang persegi, horisontal, dan vertikal. Tersedia juga iklan dalam bentuk teks saja. 

6. Proses untuk menjadi publisher hingga iklan tayang di blog Anda cukup singkat. Tidak perlu menunggu lama seperti Google Adsense. Sampai sekarang, belum ada pemberitahuan hasil review tahap 2 blog saya dari Google Adsense. Jadi nyerah deh. hehe

7. Terbukti membayar. Ini yang penting. Sengaja, untuk menulis artikel review ini, saya harus menahan diri dulu, menunggu pembayaran pertama dari KlikSaya.com cair dulu. Dan Alhamdulillah sudah cair. Minimun pay out Rp 60.000,- langsung ditransfer ke rekening Anda. Ada potongan biaya admin (atau biaya transfer?) sebesar Rp 6.500,-

8. Satu akun KlikSaya.com bisa untuk beberapa blog/website. Menarik, kan?

Masih banyak lagi alasan lainnya. Sementara itu dulu. Paling tidak delapan alasan itu yang terpenting. 

Lalu bagaimana untuk mendaftar ke KlikSaya.com?

Saya akan memberikan tahapan-tahapannya.

1. Klik gambar berikut ini untuk masuk ke situs Klik Saya




2. Pilih "Join KlikSaya" lalu isi form pendaftaran

3. Setelah selesai, klik "daftar" lalu login. Kemudian ubah profil Anda 

4. Selanjutnya klik tab zona iklan > pilih zona iklan teks, header, atau gambar 

5. Lakukan kustomisasi sesuai dengan selera Anda. Mulai ukuran dan tipe banner, warna background, dll. Masukkan juga nama situs, url situs, dan deskripsi.

6. Jika sudah selesai, klik Tambahkan zona iklan. Selanjutnya akan muncul skrip iklan. Copy paste ke blog Anda. 

7. Selesai

Untuk hasil optimal, tentu saja Anda harus terus berusaha meningkatkan traffic kunjungan ke blog Anda. Semakin banyak pengunjung, semakin besar peluang iklan Anda diklik. Tempatkan juga di bagian yang berpotensi diklik. Dari hasil pengamatan saya, di bagian kanan atas blog atau bagian akhir artikel. Selamat mencoba!

loading...

Silakan masukkan alamat email untuk menerima postingan dari blog ini secara rutin.

0 Response to "Mendulang Rupiah dari Iklan PPC KlikSaya.com"