Ini Dia Cara Paling Mudah Mengajukan KTA Bank Mega


Memilih KTA bank Mega sebagai salah satu layanan untuk meminjam dan mendapatkan dana segar dengan cepat merupakan pilihan yang sangat tepat. Bagi Anda yang sudah memiliki persyaratan yang diberikan untuk mengajukan KTA bank Mega, Anda akan sangat mudah menjalani segala proses selanjutnya untuk mendapatkan pinjaman.

Bank Mega merupakan salah satu bank konvensional Indonesa yang sudah memiliki banyak cabang di berbagai daerah di Indonesia. Sitengah persaingan dan perkembangan layanan bank dan lembaga keuangan di Indonesia bank Mega masih tetap setia melayani masyarakat tanpa memilih golongan – golongan tertentu mulai dari kalangan menengah kebawah hingga kalangan menengah keatas. Layanan yang paling banyak diminati para pelaku ussaha dan investor ialah produk atau layanan keuangan KTA bank Mega.

KTA bank Mega merupakan salah satu layanan pinjaman dengan tanpa menyertakan jaminan atas pinjaman yang diajukan. Meskipun begitu pihak bank Mega tak lantas sembarangan memberikan pinjaman segar kepada para nasabahnya, terdapat beberapa syarat khusus yang pelu untuk diajukan dan dilampirkan dalam dokumen aplikasi KTA bank Mega. Meskipun demikian bank Mega akan dengan mudah dan cepat mencairkan dana pinjamannya jika persyaratan tersebut sudah dipenuhi dan dilengkapi. Berikut beberapa detai lain yang harus Anda ketahui :

Keuntungan KTA bank Mega :
Persyaratan yang mudah dengan proses yang cukup cepat
Tidak menyertakan agunan atau jaminan atas pinjaman yang diajukan
Penggunaan pinjaman bebas digunakan untuk berbagai keperluan seperti renovasi rumah, biaya pernikahan, pengobatan, pendidikan, liburan dan berbagai kebutuhan lainnya.
Suku bunga tetap selama masa kontrak
Jangka waktu pinjaman cukup panjang hingga 36 bulan atau 3 tahun
Cicilan atau pembayaran dilakukan setiap bulan sesuai dengan kesepakatan
Mendapatkan perlindungan asuransi Credit Guard dan Life Protector

Setiap masyarakat dapat dengan mudah mengajukan KTA bank Mega asal memenuhi persyaratan berikut ini :
Karyawan dengan status pekerja tetap yang telah bekerja monomial 1 tahun
Usia pemohon saat mengajukan KTA bank Mega minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun
Pendapatan per bulan minimal Rp. 3.500.000
Untuk wiraswasta minimal usaha telah dijalani selama minimal 2 tahun


Selain persyaratan diatas ada beberapa persyaratan dokumen yang harus Anda penuhi untuk memenuhi persyaratan yang lebih lengkap. Lampirkan semua persyaratan dokumen untuk mengajukan KTA bank Mega selengkap mungkin. Persyaratan dokumennyatak berbeda dengan persyaratan bank lain seperti fotocopy KTP, Kartu kredit, ID Card karyawan, tagihan kartu kredit, cover tabungan, dan NPWP untuk pengajuan KTA bank Mega diatas 50 Juta Rupiah.
loading...

Silakan masukkan alamat email untuk menerima postingan dari blog ini secara rutin.

0 Response to "Ini Dia Cara Paling Mudah Mengajukan KTA Bank Mega "