Lembur Karena Deadline? Tetap Fit dengan Stimuno Forte

Ada banyak cara untuk menjaga kesehatan tubuh. Tentu saja dengan olahraga rutin tiga kali seminggu, minum 8 gelas air putih setiap hari, mengurangi stress, makan teratur dengan buah dan sayur, serta tidur yang cukup.

Namun bagi orang yang memiliki aktivitas padat dan suka bekerja keras, terkadang memiliki kesulitan untuk mengatur ritme tidur. Tumpukan deadline seolah melambaikan tangan untuk segera diselesaikan. Maka lembur menjadi satu-satunya pilihan.

Bang Haji Rhoma Irama tidak melarang kita begadang jika memang dibutuhkan. “Begadang boleh saja, asal ada perlunya…” Namun demikian, resiko melemahnya sistem imun tubuh akibat terlalu sering lembur tentu saja tidak lantas berkurang.

Saat sistem imun tubuh melemah itulah, berbagai macam penyakit mudah sekali menyerang. Padahal, untuk menyelesaikan deadline, kita dituntut untuk gak boleh sakit. Jadi gimana dong?
Satu-satunya cara adalah dengan meningkatkan sistem imun tubuh kita. Saya akan sedikit sharing pengalaman saya mengenai hal ini.

Sebagai seorang yang melakoni banyak profesi dengan amanah organisasi yang juga seabrek, saya harus benar-benar menjaga agar tubuh tetap fit dan sehat. Aktivitas yang paling sering saya lakukan di malam hari adalah rapat dan forum diskusi, menulis, menyunting naskah, serta mengelola toko online yang sedang saya rintis. Itu semua sedikit banyak menyita waktu tidur saya. Padahal, terus terang, kalau kurang tidur saya akan merasa lemas dan kepala pusing.

Ketika saya browsing dan mampir di link http://www.serbaherba.com/daya-tahan/ saya membaca beberapa artikel menarik tentang menurunnya sistem imun tubuh akibat aktivitas yang sangat padat, termasuk begadang di malam hari. Sebuah statistic yang diungkap WHO juga cukup mengagetkan saya, bahwa setiap menit ada 32 orang di dunia ini yang jatuh sakit karena terinfeksi bakteri/virus.

Menariknya, dari lama web itu pulalah saya mendapatkan solusinya. Solusi yang mendukung tekad saya untuk “gak boleh sakit”, pokoknya #sehat365hari. Harus! Mau tahu caranya?

Caranya adalah dengan minum Stimuno setiap hari. Awalnya saya ragu, karena selain saya mengira Stimuno itu semacam obat, saya juga mengira itu hanyalah sekadar rayuan agar membeli produknya saja. Tapi coba saya baca lagi dengan seksama, saya tonton video promonya, ternyata kok menarik. Gak ada salahnya mencoba. Lagipula, Stimuno Forte adalah produk herbal yang diolah dari tanaman meniran (phyllanthus niruri) jadi bukan produk kimia yang berbahaya.

Setelah saya mencoba mengonsumsinya dengan rutin-- untuk meningkatkan daya tahan, hanya cukup minum Stimuno setiap hari 1 kali saja--- saya mulai merasakan khasiatnya. Tubuh saya menjadi lebih bugar dan fit. Sepertinya, saya akan selalu siap jika harus begadang untuk mengejar deadline.

Stimuno benar-benar bisa diandalkan. Tentu saja, karena selain sudah teruji klinis sehingga mendapat sertifikasi Fitofarmaka dari BPOM, Stimuno juga sukses membantu saya agar tidak drop di saat-saat “emergency” menjelang deadline.
Stimuno Forte. (Foto: dok. pribadi)

Istri saya yang seorang dokter juga mengonsumsi Stimuno Forte. Dengan jujur ia mengakui, efek Stimuno sangat terasa. “Biasanya, kalau kurang tidur kepala saya terasa berat, badan lemas, tapi ketika tadi malam sebelum tidur minum sebutir Stimuno, kok paginya terasa segar dan fit,” tuturnya.

Bagaimana, Anda tertarik mencobanya juga?
loading...

Silakan masukkan alamat email untuk menerima postingan dari blog ini secara rutin.

4 Responses to "Lembur Karena Deadline? Tetap Fit dengan Stimuno Forte"

Dewi mengatakan...

Saya juga pake Stimuno Forte untuk menjaga kesehatan saya Mas :)

prana ningrum mengatakan...

Aku juga pake stimuno forte setiap hari agar fit n g mudah sakit

Ali Muakhir mengatakan...

Stimuno pancen oye

Lita Lestianti mengatakan...

Recommended