Tips Tampan Maksimal dengan Dare & Dear Natural Body Care

Jika setiap wanita selalu ingin tampil cantik, bagaimana dengan kaum pria?

Sebagian mengatakan bahwa wajah tampan bagi pria tidaklah penting, yang penting berduit dan kaya. benarkah?

Mari kita lihat. Hasil penelitian yang kemudian dipublikasikan di jurnal Evolutionary Psychology menyebutkan, dua hal yang paling disukai oleh wanita: pria baik sekaligus tampan. 

Jadi, bukan hanya pria yang terkagum-kagum ketika melihat perempuan cantik. Perempuan pun seringkali terpesona ketika bertatap muka dengan pria tampan. Apalagi tampannya maksimal. Sebagaimana kisah Zulaikha yang terpesona pada Nabi Yusuf. 

Ketika SMA dulu, beberapa teman saya pun mengaku dengan terus terang kalau mereka suka nonton bola, salah satunya karena banyak pemain yang ganteng dan keren abis. So, terbukti bukan, bahwa tampan itu juga penting?

Nah, berikut ini saya akan berikan beberapa tips agar Anda selalu tampil tampan maksimal:

1. Rapikan Kumis dan Jenggot
    Kumis dan jenggot yang terurus akan sangat memengaruhi nilai ketampanan Anda. Apakah perlu dicukur habis? Tidak harus. Jenggot dan kumis tipis kadang memberikan kharisma tersendiri buat pribadi Anda. Sesuaikan saja dengan lingkungan pergaulan Anda. Yang penting, tetap diurus dan dirapikan secara berkala.

2. Gaya Rambut dan Pakaian
    Ini penting sekali. Rambut yang awut-awutan ditambah pakaian yang asal-asalan membuat wanita akan ilfil ketika berada di dekat Anda. Apalagi kalau dari dalam pakaian itu menguarkan aroma yang bikin hidung terpaksa menahan napas. Pilih pakaian yang rapi, sudah dicuci dan disetrika. Masalah gaya sesuaikan dengan kepribadian Anda. Gak perlu ikut-ikutan. Begitupun dengan gaya rambut. Yang penting rapi, dan jangan lupa: rutin keramas.

3. Tebarkan Senyum
    Senyumlah kepada setiap orang yang Anda temui. Karena senyum adalah cara paling mudah untuk membuat Anda terlihat lebih tampan. Kalau Anda senantiasa cemberut, wajah Anda akan terlihat jelek meski sudah perawatan wajah setiap hari. Percayalah.

4. Mandi Teratur
    Minimal 2 kali dalam sehari. Ketika bangun tidur dan sore setelah seharian beraktivitas. Mandi teratur akan Anda membuat Anda tampak lebih segar. Apalagi ketika Anda memilih sabun yang tepat untuk membersihkan badan. Saya sendiri menggunakan Dare & Dear Body Wash untuk memanjakan tubuh saya. Kesegarannya alami dan wanginya maskulin banget. Hanya cukup tuang sedikit menggunakan shower puff, rasakan kelembutannya. Kulit Anda terasa lembab sepanjang hari.


Dare & Dear Body wash


5. Gunakan Face Wash
    Untuk pembersih wajah, saya menggunakan Dare & Dear Energizing Face Wash. Ketika pertama kali mencoba, awalnya saya ragu, karena memang jarang sekali menggunakan produk pembersih wajah. Namun ternyata, hasilnya luar biasa. Wajah saya terasa lebih segar, kesat, dan lembut. Wanginya juga saya suka. Ketika saya pamer wajah tampan maksimal itu pada istri, ia mencium saya berkali-kali. "Wangi banget," katanya. Tentu, suami mana yang tak senang dipuji sama istri sendiri.
Dare & Dear Energizing Face Wash


Keunggulan Dare & Dear Natural Body Care

Dua produk Dare & Dear Natural Body Care yang saya ceritakan itu memiliki banyak kelebihan dibandingkan produk-produk sejenis. Salah satunya adalah kandungan alga merah. Alga merah ini hanya dibudidayakan di Hawai dan Swedia. Padahal manfaatnya sangat kaya lho. Berdasarkan hasil penelitian, di dalam alga merah banyak terdapat kandungan astha xanthine yang dapat memperlambat penuaan dini pada sel kulit. Selain itu, astha xanthine juga berfungsi sebagai antioksidan dan kandungannya 6000 kali lebih banyak dari vitamin C. Wow!

Produk Dare & Dear Natural Body Care tidak mengandung bahan-bahan berbahaya yang merusak kulit, nonalkohol, serta sudah teruji dan terdaftar di BPOM. PT Probis sebagai perusahaan yang menaungi produk keren ini berencana segera me-launching produk terbarunya, yaitu Dare and Dare Deo Roll On.

Dengan tagline "Good For Men and Women Love It" Dare & Dear Natural Body Care tidak hanya cocok untuk pria yang ingin tampan maksimal, tapi juga sangat direkomendasikan untuk wanita yang ingin tampil cantik alami.

Para istri yang ingin suaminya tampil dengan wajah tampan maksimal tak ada salahnya memberikan hadiah sepaket produk Dare & Dear. Suami senang, Anda pun senang. Perempuan mana sih yang tak mau disayang suami?



 
 


loading...

Silakan masukkan alamat email untuk menerima postingan dari blog ini secara rutin.

1 Response to "Tips Tampan Maksimal dengan Dare & Dear Natural Body Care"

Ali Muakhir mengatakan...

Sepertinya harus pakai ini neh, biar tampan maksimal