Servis Laptop Paling Direkomendasikan di Sidoarjo

Ibarat dokter pribadi jika untuk tubuh, sekarang saya punya "dokter" pribadi untuk laptop saya yang sering sakit-sakitan. Ini setelah pengembaraan saya yang cukup panjang untuk mencari tempat servis yang pas.

Banyak tempat servis laptop, tetapi rata-rata hasilnya kurang memuaskan. Atau kalau tidak, pelayanannya yang kurang sip. Tapi di tempat servis satu ini, saya langsung cocok. Kenapa? Nanti akan saya jelaskan.

Tempat servis laptop ini berlokasi di Jl. Kutuk Barat Sidoarjo? Tahu kan? Itu lho, kalau dari Jl. KH Mukmin, lurus terus ke Barat, melewati rel kereta. Atau bisa lewat bundaran Taman Pinang terus ke Timur. Kalau dari arah Barat (dari arah Jl KH Mukmin), lokasi setelah Alfa Midi, sebelah kanan jalan, pas di depan bengkel. Letaknya bersebelahan dengan studio foto. Silakan cari aja, pasti ketemu.

Namanya, Mas Rosyid, yang akan selalu siap mendengarkan curcol Anda tentang laptop kesayangan. Terus terang banyak ilmu yang saya dapatkan ketika ngobrol dengan beliau. Bahkan saya bisa berjam-jam ngobrol seputar dunia per-laptop-an atau seputar teknologi lainnya, kadang juga sekali-kali nyrempet soal politik dan ekonomi. Hehe.

Beliau sangat ramah dan senang berbagi. Masih muda, berkacamata, dan enak diajak bicara. Tak jarang beliau banyak memberikan rekomendasi atau saran tentang penggunaan laptop, software, atau spefikasi laptop dengan performa terbaik. Pokoknya asyik lah.

Jika Anda ingin servis laptop di tempat ini, jangan datang di pagi hari. Karena pasti masih tutup. Tempat servis laptop Mas Rosyid buka sekitar jam 12 siang hingga 12 malam. Wow! Ya, Anda bisa servis laptop ini jam 10 atau 11 malam. Bisa sambil ngopi di warung depannya.

Soal harga, menurut saya ini tempat servis laptop yang paling murah. Instal windows aja cuma 75 ribu. Padahal di tempat lain bisa 100 sampai 150 ribu. Instal software yang lain-lain juga begitu, dijamin murah. Untuk urusan servis, tentu tergantung kerusakan laptop Anda.

Saya percaya Mas Rosyid sangat kredibel dan fleksibel soal biaya. Pernah, latop saya dibongkar dan biayanya hanya 10 ribu saja. Jadi tak perlu ragu, Insya Allah laptop Anda segera sembuh lewat tangan dingin beliau.

Jika beliau gak bisa ngatasi, biasanya beliau akan terus terang dan memberikan saran untuk Anda. Misal langsung ke servis centre resmi, dan seterusnya. Beliau juga bisa dihubungi via whatsapp, jika perlu konsultasi.

Saya sudah berkali-kali membuktikan kualitas pelayanan servis laptop di Jl. Kutuk Barat ini. Tinggal Anda, mau atau tidak mencobanya.
loading...

Silakan masukkan alamat email untuk menerima postingan dari blog ini secara rutin.

0 Response to "Servis Laptop Paling Direkomendasikan di Sidoarjo"