Oishii Chicken & Bento, Ayam Goreng Citarasa Istimewa

Saya dan istri sudah mencoba banyak produk ayam goreng dari berbagai brand, dan kali ini tertantang untuk mengetes seberapa lezat ayam goreng Oishii Chicken & Bento. Pemiliknya, kebetulan adalah teman istri saya, yang konon sudah memiliki resto dengan brand yang sama di Denpasar, Bali.

Di Sidoarjo sendiri, Oishii Chicken & Bento baru punya dua rombong. Satu di Sukodono, satu lagi di Wonoayu. Nah, lokasi yang kami tuju saat ini adalah Oishii Chicken & Bento di daerah Wonoayu. Persisnya di halaman Indomaret Wonoayu, dekat dengan SMPN 1 Wonoayu.

Tersedia beragam pilihan menu dari Oishii Chicken & Bento. Harganya pun bervariasi. Namun relatif sangat mudah dijangkau. Untuk menu paling murah misalnya, yaitu nasi plus sepotong paha bawah atau sayap hanya cukup merogoh kocek sepuluh ribu rupiah saja. Jika Anda ingin bagian dada, cukup nambah dua ribu rupiah saja. Sementara sosic crispy hanya seharga delapan ribu rupiah.

Saya memesan paha atas, istri memesan sayap, dan Safa memesan sosis crispy. Tak sabar ingin mencicipi, kami pun memutuskan untuk makan di tempat. Duduk santai di pelataran Indomaret sambil menikmati langit malam yang sedang cerah.

Rasa lapar sudah mencengkram, kami memulai sobekan pertama. Tepung crispy yang renyah bertemu daging yang padat dan gurih, menimbulkan sensasi tersendiri saat mampir pertama kali di lidah kami. Saya mengunyah perlahan untuk menikmati resapan bumbunya dalam-dalam. Tentu setelah dipadu dengan saus sambal dalam kemasan. Rasanya benar-benar gak nahan!

Kolaborasi bumbunya benar-benar pas. Jujur, di brand lain, kami menemukan ayam goreng sejenis yang rasanya terlalu asin atau kadang tepungnya terlalu tebal atau daging ayamnya yang kelewat lembek. Oishii Chicken & Bento memiliki citarasa yang berbeda. Hingga suapan nasi terakhir, ia tak berhenti menggoyang lidah.

Saat nasi sudah habis, ayam goreng dinikmati selayak camilan dan tak berkurang kadar kelezatannya. Ini ayam goreng yang istimewa!

Jika Anda tak percaya, silakan Anda datang sendiri ke gerai Oishii Chicken & Bento dan buktikan. Tak perlu menunggu gajian, karena harganya sangat bersahabat dan dijamin tak akan membuat kartu ATM Anda jebol.

Ssst... Oishii Chicken & Bento juga sudah terdaftar resmi di LPPOM MUI lho... jadi tentang kehalalan prosesnya tak perlu diragukan lagi. Apalagi pemiliknya juga seorang ustadzah yang aktif dalam berbagai pengajian. Pegawainya pun ibu-ibu muslimah berjilbab dengan pelayanan yang sangat ramah.

Bagaimana, tertarik bukan? Selain pas untuk dijadikan hidangan santap malam bersama keluarga, Oishii Chicken & Bento juga sangat cocok dipesan untuk acara-acara seminar, kegiatan arisan, atau sekadar mentraktir sahabat-sahabat tercinta.
loading...

Silakan masukkan alamat email untuk menerima postingan dari blog ini secara rutin.

0 Response to "Oishii Chicken & Bento, Ayam Goreng Citarasa Istimewa"