City of Ember

Mengisahkan tentang sebuah kota di bawah tanah yang telah berusia lebih dari 200 tahun. Rahasia jalan keluar dari kota itu menuju permukaan bumi berupa sebuah peta dalam koper yang diwariskan secara turun-temurun setiap pergantian walikota. Sayang, walikota terakhir yang memegang koper itu meninggal dan koper itu raib.

Alkisah, koper itu berhasil ditemukan seorang gadis yang bekerja sebagai tukang pengirim pesan. Bersama temannya yang tukang pipa ia berusaha memecahkan teki-teki jalan keluar dari kota ember. Setelah memecahkan berbagai sandi yang rumit dan dalam kejaran pasukan pengawal walikota, mereka berhasil menemukan jalan keluar dari kota ember. Mereka melihat matahari dari permukaan bumi.

Meski film ini sangat fiktif tentu saja, karena tidak mungkin ada orang yang hidup tanpa cahaya matahari, tapi benar-benar sangat imajinatif, idenya luar biasa. Membuat sebuah kota di bawah bumi, di lapisan tanah dan bebatuan. Kemudian membuat cahaya kota dari generator yang tempatnya juga tersembunyi dan rahasia. unik, cerdas, dan fantastis

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "City of Ember"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel