Tetap Syar’i dan Stylish dengan Baju Koko Lengan Pendek

sumber gambar: super.mataharimall.com
Banyak yang berkata untuk jangan menilai sebuah buku dari sampulnya, karena sulit untuk menilai jika tidak membaca isinya. Tapi bagaimana dengan penampilan? Tentunya bisa dibilang kalau penampilan bukan segalanya, tetapi segalanya berawal dari penampilan. Apalagi untuk seorang pemuda, penampilan bisa dibilang menjadi hal yang tidak bisa lepas dari kesehariannya. Karena dari penampilannya pula akan muncul kepercayaan diri untuk tampil di depan publik.

Baju koko lengan pendek bisa dikategorikan sebagai fashion yang bagus untuk pemuda, terutama seorang pemuda muslim. Selain syar’i, fashion satu ini juga membuat para pemuda bisa tampil stylih dan maksimal. Fashion ini sudah sangat populer dikalangan para artis muslim yang sedang naik daun.
Beberapa hal penting untuk diketahui mengenai penampilan yang syar’i namun tetap stylish adalah sebagai berikut:

1. Menjaga Penampilan dan Menjaga Hati
Menggunakan pakaian tertentu yang dianggap bagus memang bertujuan untuk menjaga penampilan. Terutama untuk pemuda yang memang harus selalu tampil maksimal. Tetapi dengan menggunakan style syar’i tentunya tidak hanya penampilan yang tekankan, tetapi juga bermaksud untuk menjaga hati. Paling tidak, dengan menjaga penampilan tetap syari akan menjadi benteng khusus untuk tidak melakukan sesuatu yang tidak baik. Karena dengan berpenampilan syari ini akan sedikit menjadikan diri tetap terjaga dalam kebaikan.

2. Tidak Perlu Takut Ketinggalan Tren
Mungkin sering ditemui para model atau artis yang sedang naik daun. Mereka bisa tampil maksimal namun tetap dengan gaya yang sayri, artinya profesi mereka bukan menjadi alasan untuk tampil syari. Jika ada model atau artis yang berpenampilan trens masa kini, tetapi disisi lain ada yang bisa tampil maksimal dengan tampilan syari maka tinggal ikuti saja tren tersebut, mudah bukan? Karena memang banyak para artis kekinian ini berlatar belakang muslim.
sumber: super.mataharimall.com

3. Banyak model yang ditawarkan
Untuk baju atau pakaian syari sekarang ini sudah menjadi tren bahkan populer di kalangan pemuda. Apalagi perkembangan fashion sekarang sudah sangat pesat, sehingga tidak perlu takut akan penampilan yang tidak maksimal ketika menggunakan pakaian syari. Seiring dengan perkembangan fashion ini, kemudian, muncul tren baru menggunakan baju koko lengan pendek maupun lengan panjang sebagai fashion terkemuka. Selain modelnya yang beragam, coraknya juga semakin dikembangkan. Dengan demikian maka, baju yang syari bisa digunakan ketika kuliah, kerja atau ketika bepergian.

4. Matching Dengan Disandingkan Apa Saja
Percaya atau tidak, pakaian syari bisa atau cocok digunakan dengan celana kain, jins atau sarung. Jadi bisa lebih fashionable daripada menggunakan fashion biasa yang terkadang hanya cocok dengan pasangan-pasangan tertentu. Bukankah sebaik-baik pakaian adalah pakaian taqwa, maka tentu tidak salah jika memilih baju koko lengan pendek sebagai fashion yang stylish tapi tetap tampil syari. Modelnya dapat dan religiusnya juga.

Selain itu, baju koko juga bisa disandingkan dengan jas atau jaket, jadi tidak perlu khawatir tentang style yang biasa menggunakan jas atau jaket ketika bepergian.

5. Baju Syari Terus Mengalami Perkembangan
Jika sedikit melihat kebelakang, baju koko di waktu lalu sungguh sangat monoton. Warna dan coraknya pun biasa-biasa dan terkesan monoton. Tetapi seiring berkembangnya zaman, dunia fashion juga berkembang beriringan. Inilah yang kemudian mendorong para desainer untuk terus mengembangkan fashion dengan tampilan yang stylish sekaligus syari. Sehingga baju koko lengan pendek muncul dengan beberapa corak serta model beragam, walaupun tidak dipungkiri corak dan model baju koko lengan panjang juga mengalami hal yang sama. Tetapi begitulah dunia fashion, akan terus berkembang selama para desainernya lebih kreatif.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tetap Syar’i dan Stylish dengan Baju Koko Lengan Pendek"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel