Tertarik Liburan di Waterbom Bali? Ini 7 Wahana Seru yang Wajib Anda Coba

Waterbom Bali jadi waterpark favorit di Pulau Dewata. Kehadiran berbagai wahana menantangnya bikin banyak pengunjung tertarik untuk datang lagi dan lagi. Apa saja sih wahana yang ada di sana? Simak ulasan lengkapnya di sini.
Waterbom Bali merupakan wahana permainan air yang memiliki luas sekitar 3,8 hektare. Waterpark yang berlokasi di kawasan Kuta yang ramai ini dapat menampung 1.000 pengunjung setiap harinya. Tak hanya areanya yang luas dan dirancang dengan konsep desain menarik, kehadiran wahana permainan air berkelas internasional di Waterbom Bali sudah tentu menjadi faktor yang membuat pengunjung betah berlama-lama di sini.
Tiket Waterbom Bali pun dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau, terutama jika dilihat dari fasilitas dan wahananya yang mumpuni. Karenanya, Anda wajib menjadikan Waterbom Bali sebagai alternatif tujuan wisata selain pantai saat berlibur di Pulau Dewata.
Nah, Anda tentunya penasaran bukan ingin mengetahui wahana seru apa saja yang ditawarkan waterpark terbesar di Bali ini? Yuk, simak beberapa wahana terfavorit di Waterbom Bali berikut ini:
1. Flow Rider
Ingin latihan menaklukkan ombak pantai di Bali yang terkenal “ganas”? Latihan saja dulu dengan menjajal wahana Flow Rider di Waterbom Bali. Anda dapat berlatih menjaga keseimbangan di atas papan selancar dan melawan terjangan arus deras Flow Rider yang tak jarang dapat membuat Anda tergelincir saking derasnya. Bagi yang baru pertama kali mencoba jangan khawatir, wahana ini diawasi pemandu andal yang siap membantu jika Anda menemui kesulitan saat menjajal wahana.
2. Boomerang
Anda dapat mencoba wahana ini bersama anak, teman, atau pasangan. Boomerang pada dasarnya merupakan perosotan lebar dengan ketinggian yang agak curam. Nikmati sensasi meluncur dari papan setinggi kurang lebih 20 meter. Meski terkesan menegangkan, Anda dijamin akan ketagihan untuk mencoba wahana ini lagi dan lagi.
3. Phyton
Ingin bersantai menikmati arus kolam renang Waterbom Bali? Kalau begitu, Anda wajib mencoba Phyton. Perosotan raksasa ini dapat menampung 3-4 orang dalam satu ban pelampung. Rasakan asyiknya terombang-ambing di mangkuk raksasa Phyton sebelum mengakhiri petualangan di kolam besar di bawahnya.
4. Green Viper
Green Viper merupakan perosotan ramping dengan formasi meliuk-liuk yang mungkin bisa bikin jantung Anda berdebar saat pertama kali melihatnya. Jangan khawatir, perosotan ini tetap aman dan bakal bikin adrenaline Anda terpacu saat melintasi perosotan yang meliuk tajam.
5. Climax
Wahana ini bisa dibilang menawarkan kejutan tak terduga. Anda akan dimasukkan ke dalam tabung setinggi 16 meter. Saat berada di dalam tabung, waspadalah sebab Anda tak pernah tahu kapan lantai tabung tersebut akan terbuka dan melontarkan tubuh Anda ke dalam perosotan dengan lintasan meliuk-liuk.
6. Superbowl
Superbowl merupakan perosotan tertutup yang mengantarkan Anda pada sebuah mangkuk raksasa. Selama di mangkuk tersebut, tubuh Anda akan diajak mengitari diameter mangkuk sebelum diantarkan ke kolam dengan arus deras.
7. Twin Racer
Buktikan siapa yang paling berani dan cepat dalam menjajal tingginya perosotan air Twin Racer. Agar dapat melaju lebih cepat, posisikan tubuh dalam keadaaan tengkurap sembari berpegangan erat pada alas lalu dorong tubuh kuat-kuat. Wahana ini dapat dimainkan oleh pengunjung dengan tinggi badan minimal 110 cm.
Nah, itu dia beberapa wahana terfavorit di Waterbom Bali. Makin tidak sabar ingin segera mencoba satu persatu wahananya, bukan? Sebelumnya, sudah tahu berapa harga tiket Waterbom Bali?
Waterbom Bali mematok tiket masuk seharga Rp327.000 untuk anak-anak dan Rp455.000 untuk dewasa. Area permainan air ini dibuka setiap hari sejak pukul 09.00-18.00.
Waterbom Bali menghadirkan fasilitas hiburan yang lengkap, mulai dari restoran dengan berbagai pilihan menu lezat, toko suvenir, ruang loker, spa, gazebo keluarga, dan masih banyak lagi. Agar lebih hemat, sebaiknya Anda memilih Total Entry Package saat ingin berkunjung bersama keluarga.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

9 Responses to "Tertarik Liburan di Waterbom Bali? Ini 7 Wahana Seru yang Wajib Anda Coba"

Ahmad Lamuna mengatakan...

Ada rencana main ke Bali.... cuman belum tahu kapan.

Ilham Sadli mengatakan...

Kayaknya asyik mampir sini ketika pulang ke Lombok karena sering ngelewati BALI

Fauziah mengatakan...

wahana yang pas banget nih buat anak-anak

Finaira mengatakan...

Tiga kali ke Bali tapi belum pernah ke Waterboom ini, nanti moga bisa cobain kesini.

Fahry Alamsyah mengatakan...

Keren tuh, semoga bisa merasakan main ke Waterboom Bali.

Dewi Rieka mengatakan...

Pengen aja bocahku ke Bali dan mampir di Waterboom cantik ini, sama Bali Zoo, penasaran deh

Dedew mengatakan...

Baru sekali ke Bali dan pengen lagi eksplorasi tempat lainnya di Bali

Milda Ini mengatakan...

Ma kasih infohnya kak. Tapi suami saya mah ga mau ngajak kami ke Bali, hihihi

astina ria mengatakan...

ya Allah, waterboom nya cantik kali warnanya. lihat airnya eey, pingin cemplung aja..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel