Bareng Komunitas #KejarMimpi, Sandra Dewi Tak Malu Lakukan Ini



Siapa yang tak punya mimpi? Kita semua pasti punya mimpi ya, Gaes. Karena itulah yang membuat hidup kita lebih hidup.

Apalagi, anak muda milenial seperti kita. Yakin deh, pasti mimpinya segudang. Pingin kuliah dan jalan-jalan ke luar negeri, pingin punya rumah megah yang ada kolam renangnya, pingin dapat pasangan sah yang shalih atau shalihah. Pingin apalagi?

Nah, bersama komunitas #KejarMimpi kamu bisa mewujudkan semuanya.
Apaan itu?

Gini. #KejarMimpi sendiri adalah gerakan sosial yang diinisiasi oleh CIMB Niaga. Dalam komunitas ini, kamu tidak hanya ketemu dengan banyak teman yang memiliki mimpi sama. Tapi kamu juga akan dibimbing menjadi pribadi yang lebih baik. Ada berbagai pelatihan dan pendidikan karakter serta pengembangan skill dan kreatifitas yang bisa kamu ikuti.
Wah, menarik ya?

Komunitas #KejarMimpi juga seringkali roadshow ke sekolah-sekolah dalam rangka kegiatan volunteering. Ada pemberian beasiswa, mengajar, story telling, menanam pohon, sampai mengecat sekolah.

Gak percaya?


Sandra Dewi memperbarui TK & SD Yayasan Beribu, Bandung di acara #KejarMimpi Volunteering Day bulan Agustus 2018. (Photo: Instagram.com/sandradewi88)

Ini buktinya. Artis cantik, Sandra Dewi bahkan terlibat langsung dalam kegiatan volunteering #KejarMimpi. Kak Sandra tak segan dan tak sungkan ikut serta mengecat sekolah, Gaes. Di laman FB-nya, Kak Sandra Dewi mengatakan, “Terima kasih @cimb_niaga sudah memilih saya untuk menjadi Brand Ambassador kalian & berkesempatan untuk melakukan hal-hal yang membuat hati saya bahagia.

Yup! Berbagi kebaikan memang membahagiakan, Gaes. Kita bisa melakukan hal-hal yang kecil untuk orang lain dan jika melakukannya dengan suka rela, membuat hati kita gembira.

Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat buat sesamanya.

Aku pernah juga ikut kegiatan volunteering ke sekolah-sekolah terpencil, Gaes. Memberikan motivasi dan membacakan cerita buat para siswa. Melihat senyum dan tawa mereka, hati ini rasanya meleleh, Gaes. Sementara mereka hanya bisa makan seadanya tiap hari, rumah pun tak sebagus rumah kita. Jauuhh. Tapi melihat mereka bahagia, hati pun ikut bahagia. Bahagia yang rasanya tak dapat ditukar dengan emas berkarung-karung. Ah, lebay? Nggak juga.

Coba tanya Kak Sandra Dewi. Mungkin itu juga yang dia rasakan. Berbagi itu membahagiakan. Meski hanya dengan mengecat sekolah, tempat mereka mejemput impian di masa depan.


(Photo & Credit: Kejar Mimpi & CIMB Niaga)

Nah! Pastinya kamu tertarik juga kan ikut acara seperti ini? Kamu bisa gabung dengan komunitas #KejarMimpi kok! Saat ini Komunitas Kejar Mimpi ada di Jakarta, Bandung, Medan, dan Malang. Tenang, tahun ini mereka bakal mengembangkan lagi komunitasnya di Indonesia. Bisa jadi kotamu yang menjadi tujuan Kejar Mimpi. Kalau masih bingung, buka FB-mu sekarang dan ketik “Kejar Mimpi”, mereka juga ada di instagram @KejarMimpi.id dan twitter @kejarmimpi_id.

Kapan lagi bisa meraih mimpi sekaligus berbagi?

“Jangan lupa untuk selalu mengejar mimpimu setinggi langit! Karena kami akan selalu mendukungmu,” pungkas Kak Sandra Dewi di laman FB-nya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bareng Komunitas #KejarMimpi, Sandra Dewi Tak Malu Lakukan Ini"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel