Berikut Ini Harga Dan Spesifikasi Dari Samsung Galaxy S8 Active



Samsung Galaxy S8 Active ini dibekali cangkang “military grade shielding” yang mampu menahan benturan saat jatuh, abrasi, maupun terpuntir. Samsung Galaxy S8 Active pertama kali dikenalkan ke publik pada bulan Agustus 2017 oleh Samsung Official Store, dan tersedia untuk pasar pada bualn yang sama.

Pada bagian layar Samsung Glaxy S8 Active ini diklain anti pecah apabila terjatuh ke permukaan rata dari ketinggian hingga 1,5 meter, dikarenakan pada bagian tubuhnya dilindungi dengan frame logam dan bumper yang anti air hingga keladalam 1,5 meter selama 30 menit. Samsung Galaxy S8 Active telah mendapatkan sertifikasi miter MIL-STD-810G yang turut dilengkapi dengan daftar ketangguhan terhadap kondisi-kondisi lingkungan, termasuk suhu tinggi dan rendag, debu, dan tekanan udara ekstrem. Berikut ini harga dan spesifikasi dari Samsung Galaxy S8 Active, sebagai berikut :

Layar
Untuk bagian layar Samsung Galaxy S8 Active memiliki layar Super AMOLED capacitive touchscreen berukuran 5.8 inchi, layar lebar pada Samsung Galaxy S8 Active mempunyai resolusi 1440 x 2960 pixel dan kerapatan layar 568 ppi (pixel per inch). Selain itu, pada layar Samsung Galaxy S8 Active di lengkapi dengan lapisan perlindungan corning Gorilla Glass 5.

Dapur Pacu
Untuk menunjang kinerjanya, Samsung Galaxy S8 Active di bekali dengan prosessor Octa-core (4x2.35 GHz Kryo & 4x1.9 GHz Kryo) yang di tanam dalam chipset Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835, dan Samsung Galaxy S8 Active juga dilengkapi dengan RAM 4 GB dan GPU Adreno 540.

Body
Samsung Galaxy S8 Active mempunyai desain dengan ketahanan yang sangat bagus, body smartphone ini dibuat dari material alumunium frame, plastik pada bagian belakang dengan pelindung karet pada bagain sudutnya. Selain itu juga, Samsung Galaxy S8 Active telah tersetifikasi IP68 (dust/water proof over 1.5 meter and 30 minutes) dan MIL-STD-810G compliant (salt, dust, humidity, rain, vibration, solar radiation, transport and thermal shock resistant).


Penyimpanan
Samsung Galaxy S8 Active mempunyai penyimpanan internal sengan berkapasitas 64 GB, dan untuk kapasitas penyimpanan ini juga masih dapat di tingkatkan dengan menambahkan microSD card hingga 256 GB pada slot yang tersedia (dedicated slot).

Kamera
Kamera utama pada Samsung Galaxy S8 Active memiliki resolusi 12 MP (f/1.7, 26mm, 1/ 2.5, 1,4 mm, Dual Pixel PDAF), kamera utama dapat menghasilkan video dengan resolusi 2160p @30fps, 1080p @60fps, 720p @240fps yang dapat menghasilkan video dengan kualitas 4K. Sementara itu, urnuk bagian kamera sekunder memiliki resolusi 8 MP (f/1.7, 1/3.6, 1.22um) yang dapat menghasilkan video berkualitas 1440p @30 fps.

Baterai
Samsung Galaxy S8 Active dibekali dengan baterai berkapasitas 4000 mAh, dengan baterai Lithium-Ion ini berjenis non-removable sehingga tidak dapat di lepas-pasang. Dan juga tidak dapat di ganti sendiri jika terjadi kerusakan, baterai pada samrtphone ini juga sudah disupport Fast battery charging (Quick Charge 2.0).

Fitur Lainnya
Unruk menunjang kinerjanya, Samsung Galxy S8 Active di bekali dengan sejumlah sensor seperti sensor fingerprint, sensor iris scanner (sensor pemindai mata), accelerometer, gyroscope, proximity, barometer, kompas dan heart rate. Dengan fitur pada Samsung Galaxy S8 Active ini, didukung dengan GPS & GLONASS.

Harga
Harga Samsung Galaxy S8 Active Blibli.com menawarkan harga sekitar Rp.11.000.000, dan smartphone ini tersedia dalam varian 2 warna yaitu warna meteor gray dan tungsten gold.

Terimakasih.


sumber gambar: pcmag.com, gazette.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Berikut Ini Harga Dan Spesifikasi Dari Samsung Galaxy S8 Active"

Halolis.com mengatakan...

Sayangnya udah keluaran lama ya (tahun 2017), sistem operasinya juga masih nougat..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel