OPPO R17 Pro Dengan SuperVOOC Flash Charge Isi Baterai Nggak Pakai Lama!




Tanggal 3 Januari 2019 jadi hari bersejarah untuk OPPO, karena pada hari itu mereka secara resmi memperkenalkan smartphone terbaru mereka dari seri R. Smartphone dari seri R ini ternyata udah vakum selama dua tahun loh! Makanya kehadirannya sangat dinanti-nanti sama para O-Fans.

Menurut Marketing Manager OPPO Indonesia, Alinna Wenxin, OPPO R17 Pro ini punya dua keunggulan utama, yaitu SuperVOOC Flash Charge dan kameranya yang canggih dengan teknologi AI.

Menurut Alinna, smartphone terbaru dari seri R ini sangat cocok untuk para professional muda yang punya aktivitas padat dan butuh smartphone yang lebih efektif dan efisien.

Teknologi SuperVOOC Flash Charge adalah teknologi pengisian daya tercepat yang ada di industry smartphone. Teknologi ini bikin kita nggak perlu berlama-lama nge-charge smartphone. Dilihat dari uji cobanya, kita cuma butuh waktu sekitar 10 menit untuk mengisi daya baterai sampai 40%. Sedangkan untuk mengisi daya baterai sampai full 100%, kita cukup tunggu selama 35 menit aja.

Untuk kameranya nih, OPPO memasang dual kamera utama dengan sensor 12 plus 20 megapiksel besutan Sony IMX362. Kamera depannya dipasang sensor 24 megapiksel dari Sony IMX 576.
Kameranya punya keunggulan nih di fitur Ultra Night Modenya, dimana hasil foto yang diambil pada malam hari bisa lebih jelas dan tajam. Detail gambarnya juga sangat terlihat walau kondisinya minim cahaya. Semua itu karena smartphone ini didukung oleh teknologi AI Ultra-clear Engine dan diafragma f/1.5 dan f/2.4.
Kamera depannya dilengkapi diafragma f/2.0 yang didukung real-time HDR. Karena itulah sensor dari kamera depan bisa membuat hasil foto jadi lebih baik ketika kita mengambil gambar dalam cahaya yang kuat.
OPPO R17 Pro ini ternyata smartphone premium kedua dari OPPO yang didukung dengan chipset besutan Qualcomm, Snapdragon 710. Kapasitas RAMnya sebesar 8 GB dan memori internal sebesar 128 GB.
Selain itu, OPPO R17 Pro ini juga bisa ngasih kepuasan dalam hal multimedia, karena layarnya yang berukuran 6,4 inci AMOLED FHD+ dengan rasio 2.340 x 1.080 piksel, dan di bagian atas layarnya terdapat waterdrop screen. Layarnya udah dilapisi dengan corning gorilla glass 6. Hadir dengan varian warna Radiant Mist, gradasi warna dari ungu dan biru, bikin smartphone ini keliatan sangat berkelas.

Sangat menarik bukan smartphone terbarunya OPPO ini. So, kalau penasaran bisa cari informasi lebih lengkap tentang OPPO R17 Pro, bis adi cek disini: http://r17pro.oppomobile.id/ atau https://www.oppo.com/id/smartphone-r17-pro/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "OPPO R17 Pro Dengan SuperVOOC Flash Charge Isi Baterai Nggak Pakai Lama!"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel