Tips Berburu Tiket Pesawat Murah



Saat tiket pesawat mengalami kenaikan seperti yang terjadi sekarang ini, kita harus tetap berusaha mendapatkan harga terbaik. Tiket pesawat murah tentu menjadi incaran semua orang. Bagaimana caranya?
Berikut ini ada beberapa tips untuk mendapatkan tiket murah dengan cara online:
1. Pilihlah waktu pemesanan sekitar pukul 23.00 WIB. Di jam itulah, waktu paling tepat untuk memesan tiket pesawat. Pukul 11 malam biasanya pihak maskapai penerbangan meng-cancel reservasi yang tidak aktif. Ketika pembatalan kembali dibuka, maka otomatis bisa dimanfaatkan oleh kita. Jadi, memang perlu sedikit berkorban untuk melek di jam segitu ya. Hehe
2. Manfaatkanlah low season. Sebaiknya tunda pembelian ketika sedang berada dalam masa high season, misalnya saat sedang musim liburan. Hindari juga bepergian di masa high season karena hampir bisa dipastikan harga tiket pesawat menjadi lebih mahal. Kalaupun harus pergi saat high season, ada baiknya cari tiket pesawat jauh-jauh hari. Mungkin sekitar tiga bulan sebelum pergi.
3. Pilihlah hari yang pas saat memesan tiket pesawat. Ternyata ada penelitian menarik di Amerika Serikat dan Eropa yang mengungkapkan bahwa, waktu terbaik memesan tiket yaitu pada hari Minggu. Sementara waktu berangkat terbaik adalah Selasa dan Rabu. Di hari-hari itulah biasanya tiket pesawat akan lebih murah. Saya tidak tahu alasannya. Tapi begitulah hasil penelitiannya. 
4. Lakukanlah penerbangan transit. Kalau kita punya waktu yang cukup, mungkin bisa dicoba untuk melakukan penerbangan transit. Pada umumnya, cara ini lebih murah. Tetapi durasi yang dibutuhkan lebih panjang. Tips ini tidak cocok bagi Anda yang memiliki jadwal padat. Tapi bagi traveler sejati mungkin cara ini justru membuat perjalanan lebih mengasyikkan, semakin banyak tempat yang bisa disinggahi dan dikunjungi. 
5. Gunakanlah opsi menggunakan lebih dari satu transportasi. Cara ini bisa dibilang kurang efisien, namun efektif untuk mendapatkan tiket murah. Kita bisa naik kereta atau bus terlebih dahulu, sebelum kemudian melanjutkan perjalanan dengan naik pesawat. Selain mungkin kurang efektif, juga ribet. Tapi banyak orang yang mau ribet demi mendapatkan harga lebih murah kan? 
Tiket Pesawat Online
Kelima tips tersebut bisa dipraktikkan hanya lewat layar gawai kita. Ya dong. Sudah gak zamannya lagi nguber-nguber tiket ke loket maskapai penerbangan atau agen-agen di pinggir jalan. Cukup gunakan aplikasi pemesanan tiket online yang terpercaya. Ada banyak tentu saja, tapi saya merekomendasikan satu yang menurut saya terbaik. Apalagi kalau bukan Pegipegi. Silakan unduh saja aplikasi ini di layar ponsel Anda. Gratis. 
Pegipegi menawarkan banyak kemudahan. Mulai dari kemudahan dalam pemesanan, kelengkapan informasi yang memadai, harga yang sangat kompetitif, hinggga berbagai pilihan cara pembayaran.
Tetapi satu hal yang paling menarik adalah, Pegipegi menawarkan diskon yang luar biasa berlimpah. Tak tanggung-tanggung, jika beruntung, kita bisa mendapat diskon atau potongan harga hingga 50 persen. Kira-kira siapa yang gak ngiler dengan penawaran tiket pesawat murah ini? Dengar kata diskon saja sudah senang, apalagi 50%.
Di halaman depan aplikasi banyak terpajang jenis-jenis promo menggiurkan yang bisa jadi cocok untuk Anda. Jadi, manfaatkanlah untuk mencari tiket pesawat paling murah.
Setelah melakukan booking, segeralah melakukan pembayaran sebelum batas waktu yang ditentukan habis. Jika tidak, reservasi Anda otomatis hangus atau dibatalkan. Sayang kan, kalau sudah dapat harga bagus, lalu hangus dan diambil orang lain?
Aplikasi Pegipegi juga menyediakan fitur refund dan penjadwalan ulang keberangkatan. Inilah yang menjadi salah satu keunggulannya yang lain. 
Kalau soal harga, jelas sudah, tak perlu ditanya lagi, Pegipegi juaranya. Kalu tak percaya, silakan berselencar di aplikasi Pegipegi dan mulailah melakukan booking flight. Ada banyak fitur yang disajikan sehingga memudahkan Anda untuk memilih maskapai yang sesuai dan jadwal penerbangan seperti yang diinginkan.

Tertarik mencoba sekarang?

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tips Berburu Tiket Pesawat Murah"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel