Booking Service di Hari Minggu dari Auto2000


booking service
Memiliki kendaraan roda empat bisa dianggap jika kita memiliki satu anggota keluarga tambahan. Itu artinya kita juga harus memenuhi kebutuhannya yang dalam hal ini salah satu kebutuhannya adalah untuk servis kendaraan. Namun, sayangnya karena jadwal pekerjaan yang padat hanya bisa memungkinkan kita untuk booking service di hari Minggu. Apakah bisa? Jawabannya bisa!

Layanan Oleh Teknisi Berpengalaman
Layanan booking service di hari Minggu merupakan salah satu layanan yang diberikan oleh dealer yang sudah ternama dan juga sudah berpengalaman dalam dunia otomotif di Indonesia. Layanan ini juga diberikan sebagai bukti bahwa Auto2000 selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggannya sehingga menyediakan waktu untuk servis kendaraan anda di hari Minggu.

Bengkel Yang Menerima Booking Service di hari Minggu
Tidak main-main, total 103 bengkel resmi Auto2000 di berbagai wilayah di Indonesia akan tetap buka setiap hari Minggu guna melayani kesetiaan pelanggan kendaran Toyota. Auto2000 menyadari bahwa kesibukan anda seringkali mengurangi kesempatan pengendara untuk melakukan servis berkala atau bahkan service untuk kerusakan tertentu.

Padahal tidak semua kerusakan pada kendaraan anda bisa dibiarkan, terkadang anda harus segera menyervis kendaraan tersebut agar kendaraan kembali prima dan terlebih kendaraan terhindar dari kerusakan yang semakin parah atau bahkan bisa menimbulkan kecelakaan pada pengendara. Tentunya hal tersebut tidak ingin anda rasakan bukan?

Cara Booking Service di hari Minggu di Auto2000
Untuk kembali memudahkan pelanggan atau pengguna kendaraan roda empat Toyota yang ingin mencoba layanan booking service di hari Minggu, Auto2000 menyediakan cara booking yang mudah yakni dengan memanfaatkan jaringan online. Cara yang sangat kekinian bukan? Tentunya ini juga adalah upaya pelayanan untuk pelanggan yang lebih baik dari Auto2000.

1. Melalui Aplikasi
Cara pertama untuk melakukan booking secara online tersebut adalah dengan menggunakan aplikasi yang bisa anda unduh atau bisa anda download secara gratis. Nama aplikasi tersebut adalah Auto2000 Mobile. Aplikasi tersebut tersedia untuk smartphone dengan sistem operasi baik Android maupun iOS. Cara penggunaannya juga mudah, anda akan mendapatkan bantuan didalamnya.

2. Chatbot Tasia
Cara yang kedua untuk melakukan booking service di hari Minggu di Auto2000 adalah melalui Chatbot Tasia. Untuk anda yang belum mengenal Chatbot, chatbot adalah kecerdasan buatan layaknya robot yang dapat melayani pelanggan secara otomatis dan selama 24 jam. Canggihnya chatbot milik Auto2000 ini sendiri baru diluncurkan Februari awal tahun lalu.

Untuk chat dengan chatbot ini, anda harus mengunjungi situs auto2000.co.id. Dari situ akan ada widget atau menu yang akan memunculkan Tasia. Tenang saja, Tasia menggunakan bahasa kebanggaan kita Bahasa Indonesia sehingga anda dapat dengan mudah memahaminya. Tak hanya itu saja, Tasia juga bekerja selama 24 jam nonstop. 

Tasia tersedia di Whatsapp meski hanya baru bisa terbatas untuk melakukan booking service saja. Namun Auto2000 akan terus mengembangkan layanannya sehingga akan memudahkan pelanggan untuk mendapatkan pelayanan terbaik untuk kendaraan Toyota mereka. 

3. Lewat Situs Resmi Auto2000
Cara yang ketiga untuk booking service di hari Minggu adalah dengan mengunjungi situs auto2000.co.id yang mana kemudian anda hanya perlu mencari menu untuk melakukan booking service kendaraan anda, baik di hari Minggu maupun di hari lainnya selama bengkel Auto2000 masih terbuka selama tanpa ada suatu halangan apapun.

Nah itulah bagaimana cara untuk booking service di hari Minggu yang bisa anda coba atau bisa anda pertimbangkan ketika anda mengalami masa-masa yang sibuk sehingga sulit mencari waktu yang tepat untuk melakukan servis kendaraan sehingga kendaraan anda selalu prima. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Booking Service di Hari Minggu dari Auto2000"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel