SehatQ.com: Solusi Konsultasi Kesehatan dengan Efisiensi Waktu

Sering mendengar kalimat mengenai “sehat itu mahal harganya?” Jika iya, maka sebenarnya kalimat itu masih kurang tepat, karena pada kenyataannya sakit jauh lebih mahal lagi harganya. Kenapa bisa demikian? Karena menurut beberapa artikel dari sehatq.com, mengungkap fakta bahwa ternyata makanan sehat tidak susah untuk ditemukan dan harganya relatif lebih murah. Sedangkan makanan yang tidak sehat cenderung lebih mahal harganya.

Menjaga kesehatan hanya butuh beberapa tahap saja, diantaranya adalah menjaga pola makan, olahraga yang cukup dan pastinya menjaga agar emosi bisa satabil. Ketika pola makan tidak dijaga dengan baik, ada kemungkinan akan ada penyakit yang berhubungan dengan sistem pencernaan. Jika olahraga yang tidak pernah dilakukan, tentu imunitas tubuh akan menurut sehingga mudah merasa capek dan seterusnya. Emosi yang bisa dijaga dengan baik tentu akan membuat otak selalu berjalan dengan normal.

Pengalaman Konsultasi ke Dokter Secara Offline

Sebagai seorang freelance, tentunya setiap menit yang terlewati ada uang yang hanya lewat. Tetapi akan menjadi sebuah dilema ketika dihadapkan dengan permasalahan kesehatan, jadi harus merelakan beberapa menit atau bahkan beberapa jam agar bisa mendapatkan solusi terbaik untuk masalah itu. Cara terbaiknya adalah konsultasi dengan ahlinya, yaitu seorang dokter yang mengerti akan masalah kesehatan dan solusi terbaiknya seperti apa.

Namun, jika hanya untuk konsultasi saja harus mengantri panjang. Terlebih lagi tempat tinggal saya lumayan jauh dari kawasan perkotaan, sedangkan kondisi jalanan di perkotaan tidak terlepas dari yang namanya macet. Tentu hal ini menjadi problem sekali, karena kalau orang bilang “time is money”. Itu belum lagi jika ternyata harus berhadapan dengan antrian panjang di rumah sakit atau tempat praktek dokter.

Untuk mendapatkan jawaban atas masalah kesehatan yang saya alami, jika dikalkulasikan hanya 30 menit paling lama, namun apabila ditotal waktu keseleuruhan bisa lebih dari 2 jam. Tidak seperti pekerja kantoran, yang ketika tidak masuk kerja saja masih mempunyai hak atas kerjanya. Sedangkan seorang freelance ketika tidak mendapatkan pekerjaan atau melewatkan pekerjaan, tentu saja tidak bisa mendapatkan pundi-pundi.

Dengan keadaan demikian inilah, kemudian SehatQ.com menjadi solusi untuk konsultasi, tanya dokter atau sekadar membaca tips untuk menjaga kesehatan. Selain bagus dan nyaman, solusi ini juga bisa sangat efisien untuk yang sibuk mencari pundi-pundi. Ingatlah bahwa mencegah lebih baik daripada mengobati, karena mencegah adalah sebuah langkah pasti.

Seputar SehatQ.com Sebagai Asisten Kesehatan Pribadi

Untuk bisa mengakses layanan tanya dokter ini juga mudah sekali, caranya adalah dengan melakukan registrasi member terlebih dahulu agar data yang diperoleh admin menjadi valid. Sama halnya dengan melakukan konsultasi offline, selalu ada kolom registrasi sebagai sebuah prosedural rumah sakit. Bisa melakukan registrasi menggunakan akun Google, Facebook, dan bahkan Email, jadi tinggal memilih mana yang sekiranya ingin digunakan untuk registrasi.

Jika diibaratkan, SehatQ.com sudah seperti asisten kesehatan pribadi sebenarnya. Karena dihadirkan memang untuk membantu mengelola kesehatan pribadi dan keluarga, mulai dari langkah awal pencegahan, pengobatan ketika sakit hingga perawatan setelahnya.  Oh ya, biasanya setiap orang juga memiliki problem hingga kebutuhan masing-masing mengenai informasi kesehatan.

Oleh karena itu, sehatQ.com sudah menyediakan informasi kesehatan dengan referensi yang kredibel dan terpercaya. Lebih spesial lagi, adanya platform komunitas yang bisa dimanfaatkan untuk berbagi pengalaman atau sekadar informasi antar pengguna, hal ini bermanfaat untuk saling support dan saling membantu menjaga kesehatan. Jadi, sudah tersedia 2196 direktori artikel kesehatan, 1165 ensiklopedia penyakit dan obatnya, 6979 direktori dokter dan 2127 direktori fasilitas kesehatan. Dan satu lagi yang membuat saya menyarankan platform ini adalah karena banyak promo yang seliweran.

Kalau kamu penasaran, kuy kepoin akun sosmed SehatQ yaitu twitter @Sehatq, Instagram @Sehatq_id, Facebook SehatQ.
1.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SehatQ.com: Solusi Konsultasi Kesehatan dengan Efisiensi Waktu"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel