Toyota Fortuner VRZ dan SRZ All New Eksterior dan Interior


toyota fortuner

Toyota selalu mengeluarkan mobil terbaru, termasuk Toyota Fortuner VRZ dan SRZ yang dikenal sebagai Toyota All New Fortuner. Semua orang tentu sangat mengenal mobil ini, karena tampilannya yang begitu gagah. Tetapi apa yang baru dari salah satu mobil ini? Apakah benar ‘all new’ seperti namanya? Berikut adalah informasinya.
Fitur Eksterior Toyota Fortuner VRZ dan SRZ All New
Tampilan eksterior Toyota All New Fortuner terlihat sangat gagah dengan desain terbaru pada bagian grill, bumper, dan lampu utama bagian depan mobil. Tampaknya kesan ini tidak ingin ditinggalkan dan terus ditingkatkan maupun dipertahankan sebagai ciri khas. Berikut ini beberapa fitur unggulan yang terdapat pada eksterior Toyota All New Fortuner.
1. Lampu LED Bi-Beam
Untuk varian tipe Toyota Fortuner VRZ dan SRZ, Toyota All New Fortuner sudah menggunakan lampu LED Bi-Beam, yaitu lampu dekat dan lampu jauh dengan menggunakan satu proyektor lampu, juga dilengkapi dengan lampu LED untuk Daytime Running Lamp. Selain itu, ada juga perubahan pada lubang pendingin udara yang berada di kap mesin.
Perubahan ini ada pada kap mesin Fortuner diesel. Awalnya lubang pendingin udara berada di kap mesin Fortuner Diesel, yang juga disebut dengan intercooler, tetapi kini sudah tidak berada di kap mesin, namun sudah dipindahkan ke bagian bumper bawah. Selain itu, perubahan juga tampak pada sisi samping, yaitu adanya lengkungan.
2. Velg Mobil
Dilihat dari samping, terdapat perubahan pada desain velg khusus untuk Toyota Fortuner VRZ dan SRZ. Perubahan ini terletak pada ukuran dan warna yang digunakan. Ukurannya sendiri sekarang 18 inci dengan 2 varian warna, yaitu hitam dan chrome. Berbeda dengan Toyota Fortune tipe G, velg yang berukuran 17 inci dan berwarna abu-abu gelap. 
3. Electric Outer Mirror
Lampu sein juga terdapat pada spion mobil di sisi kanan dan kiri yang dapat dilipat secara elektrik hanya untuk varian Toyota Fortuner VRZ dan SRZ. Selain itu, tampilan belakang Toyota Fortuner juga mengalami perubahan desain yang signifikan. Desain lampu belakang yang dilengkapi dengan 2 lampu LED bergaris sejajar, spoiler dan antena mirip sirip ikan hiu. 
4. Power Back Door
Untuk Toyota All New Fortuner tipe SRZ dan VRZ dilengkapi dengan fitur unggulan yang disebut dengan Power Back Door, yaitu fitur yang digunakan untuk membuka pintu bagasi belakang hanya dengan menekan tombol pada kunci remote. Sedangkan untuk menutupnya, hanya perlu menekan tombol yang terletak pada bagian bawah pintu bagasi belakang mobil.
Fitur Interior Toyota Fortuner VRZ dan SRZ All New
Siapa saja yang ingin membeli All New Toyota Fortuner pasti akan memperhatikan fitur dan kenyamanan mobil dengan detail. Percuma saja jika desainnya sudah bagus, tetapi tidak nyaman ketika digunakan. Oleh karena itu, berikut ini beberapa fitur yang terdapat pada bagian interior Toyota All New Fortuner yang wajib diketahui.
1. Smart Entry
Toyota All New Fortuner tipe VRZ dan SRZ dilengkapi dengan remote smart entry. Fitur ini merupakan yang keren, karena ketika pengemudi masuk ke dalam mobil, maka lampu kabin yang menggunakan LED akan menyala.  Fitur ini akan sangat bermanfaat ketika mobil digunakan pada malam hari.
2. Engine Start Stop
Untuk menghidupkan mobil Toyota All New Fortuner VRZ dan SRZ, pengemudi tidak lagi membutuhkan kunci, namun hanya perlu menekan pedal rem dan tombol ‘Engine Start Stop’. Ini sudah menjadi tren, dimana tren saat ini mengarah ke keyless. Jadi sistem konvensional mulai perlahan ditinggalkan, khususnya pada segmen mobil mewah.
3. Multi Information Display
Tampilan Multi Information Display (MID) menggunakan layar jenis TFT yang berukuran 4,2 inci dengan dominasi warna biru. Untuk Toyota Fortuner VRZ dilengkapi dengan fitur pengaturan tempat duduk secara elektrik, sehingga Anda tidak perlu memakai tuas lagi, hanya dengan menekan tombol yang terdapat di samping kursi. 
4. Steering Wheel
Untuk semua tipe Toyota All New Fortuner, stir kemudi dilengkapi dengan fitur tilt and telescopic steering system. Fitur ini memiliki fungsi untuk memposisikan posisi kemudi sesuai dengan kenyamanan masing-masing pengemudi. Tentu dengan adanya fitur ini, walaupun baru mengendarai mobil ini, maka pasti ia langsung nyaman.
5. Paddle Shift
Stir kemudi dilengkapi dengan tombol pengaturan audio dan fitur penerima telepon dengan sistem pengenalan suara yang merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang menginginkan mobil dengan paddle shift ala mobil F1. Ini adalah fitur yang menarik dan tampaknya Toyota juga memikirkan dan mengikuti tren dengan sangat baik.
Jadi bagaimana? Apakah Anda sudah yakin untuk memboyong Toyota Fortuner VRZ ataupun SRZ maupun tipe lainnya? Jika masih belum yakin, maka cobalah untuk mengunjungi Auto2000 terdekat atau coba kunjungi situs resmi dealer Toyota di auto2000.co.id.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Toyota Fortuner VRZ dan SRZ All New Eksterior dan Interior"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel