6 Rumah Sakit Kota Tangerang Selatan yang Paling Direkomendasikan



Ada banyak rumah sakit di Kota Tangerang Selatan. Namun tidak semuanya memberikan pelayanan yang optimal. Kami mencatat setidaknya ada 1 rumah sakit negeri dan 5 rumah sakit swasta bertaraf internasional yang paling direkomendasikan, yang bisa menjadi rujukan bagi Anda ketika butuh berobat atau memeriksakan diri.

1. RSU Kota Tangerang Selatan

RSU Kota Tangerang Selatan berdiri pada 7 April 2010, diresmikan oleh Gubernur Banten, Hj Ratu Atut Chosiyah. Berlokasi di Jl. Raya Pajajaran No 101 Pamulang Barat, RSU Kota Tangerang Selatan menyediakan pelayanan medis yang cukup lengkap. Setidaknya ada 22 pelayanan medi spesialis dan 4 pelayanan medis subspesialis. Mulai dari spesialis bedah sampai spesialis gizi. Selain itu, tempat tidur yang tersedia juga cukup banyak. Ada sekitar 170. Mulai rawat inap hingga ruang ICU.


2.  RS Sari Asih

Rumah Sakit Sari Asih sudah memiliki 7 cabang yang tersebar di Tangerang dan Tangerang Selatan. Adapun yang berlokasi di Tangerang Selatan adalah RS Sari Asih Ciputat. Tepatnya di Jl. Otista Sasak Tinggi No.3 Ciputat. Fasilitas pelayanan di rumah sakit ini cukup lengkap, tidak kalah dengan RSU Kota Tangerang Selatan. RS Sari Asih sudah menyiapkan 200 dokter spesialis dan sub spesialis untuk melayani berbagai macam penyakit yang dialami oleh pasien. Ada 10 macam ruang dan kelas yang disediakan, mulai ruang NICU dan ICU, hingga ruang VIP, Deluxe, dan VVIP.

3. RS Pondok Indah Bintaro

RS Pondok Indah Bintaro tergolong rumah sakit yang relatif baru. Baru beroperasi sejak 3 tahun yang lalu. Tepatnya April 2017. Berdiri di atas lahan seluas 12.600 meter persegi, serta memiliki bangunan sebesar 34.000 meter persegi. Rumah sakit yang terletak di CBD Emerald Bintaro Jaya ini memiliki dua klinik khusus, yakni Dental Specialist Clinic dan Orthopaedic Centre. RS Pondok Indah Bintaro memiliki desain yang megah dan menarik layaknya mal. Tak heran kemudian terpilih sebagai nominator World Architecture Festival 2019.

4. RS Medika BSD

RS Medika BSD berdiri tanggal 7 Desember 2009. Sesuai namanya, rumah sakit 7 lantai ini berlokasi di BSD City, Serpong. Rumah sakit yang memiliki motto “care for life” ini menawarkan layanan kesehatan kelas dunia. Berbagai pelayanan mulai diagnostik, terapi, kuratif, rehabilitasi, dan radiologi tersedia di rumah sakit ini.

5. Eka Hospital

Beroperasi sejak 2008, Eka Hospital dengan percaya diri mengklaim sebagai rumah sakit rujukan terpecaya, professional, dan berdedikasi tinggi. Eka Hospital telah memiliki akreditasi baik tingkat nasional maupun internasional. Beragam paket kesehatan yang memudahkan pasien ditawarkan oleh rumah sakit yang berlokasi di Jl. Harapan Indah Boulevard, Kota Harapan Indah Bekasi ini.

6. RS Bhineka Bakti Husada

Awalnya rumah sakit ini adalah praktik pribadi dr. H Muslim Gunawan yang akhirnya berkembang menjadi rumah sakit dan diresmikan pada 2002 silam. Rumah Sakit Bhineka Bakti Husada berlokasi di Jl. Cabe Raya No 17 Pamulang. Rumah sakit ini juga sudah terakreditasi dan berstandar internasional.

Selain 6 rumah sakit tersebut, tentu masih banyak lagi rumah sakit kota tangerang selatan lainnya. Info detailnya bisa dicek di halodoc. Selain menginformasikan alamat dan fasilitas rumah sakit, halodoc juga menginformasikan nama-nama dokter di rumah sakit tersebut, lengkap dengan nomer telponnya. Sehingga memudahkan siapa pun untuk menghubungi, jika sewaktu-waktu dibutuhkan. Keunggulan aplikasi halodoc lainnya adalah kita bisa chat dan berkonsultasi langsung dengan dokter tanpa harus bertemu langsung.

Menarik kan?

sumber gambar: serpongku.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "6 Rumah Sakit Kota Tangerang Selatan yang Paling Direkomendasikan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel