Berikut Ini Cara Meningkatkan Kesehatan dan Imun Tubuh


Angka infeksi penularan Covid-19 di hampir seluruh wilayah Indonesia meningkat. Apabila saat ini anda tengah terinfeksi Covid-19 dan sedang menjalankan isolasi mandiri, jangan terlalu stres atau malu.

Saat menjalankan isolasi mandiri, walaupun tanpa gejala, meningkatkan sistem imun adalah kunci utama supaya sembuh. 

Lalu bagaimana cara meningkatkan imun tubuh? Untuk lebih jelasnya mari kita simak ulasan selengkapnya. 

1. Minumlah Smoothies Sayur dan Buah

Mengkonsumsi smoothies sayur dan buah pastinya sangat menyehatkan. Selain rasanya yang enak, anda juga akan memperoleh manfaat dari buah dan sayur sekaligus.

2. Peras Jus Buah Sendiri

Cara sehat lainnya adalah peras jus buah sendiri. Memeras jus buah sendiri akan jauh lebih baik dibandingkan jus dalam kemasan. Karena selain menggunakan pengawet anda juga dapat memastikan apa saja yang masuk ke dalam jus tersebut. 

3. Menjadi Vegetarian

Menjadi seorang vegetarian bukan hanya sekedar untuk kesehatan saja. Karena ada juga diet vegetarian yang kurang baik. Oleh karena itu, sebelum anda memutuskan menjadi seorang vegetarian ada baiknya mempelajari seluk beluk seorang vegetarian terlebih dahulu. Kemudian lakukan secara bertahap.

4. Perhatikan Kesehatan Gigi

Hal penting lainnya agar hidup sehat dan meningkatkan imun tubuh adalah selalu perhatikan kesehatan gigi. Oleh karena itu, pastikan anda mengunjungi dokter gigi serta memastikan kesehatan gigi setidaknya sekali dalam 6 bulan. Dengan demikian, anda akan mendapatkan lebih banyak manfaat dengan selalu menjaga kesehatan gigi dan mulut anda. 

Selain itu, jangan lupa untuk gosok gigi setidaknya dua kali dalam sehari, terutama sebelum tidur. Risiko buruk paling ringan yang akan dialami oleh orang yang malas sikat gigi sebelum tidur di malam hari adalah munculnya bau tidak sedap saat bangun di pagi hari. 

Karena bakteri di mulut yang bersifat anaerob atau tidak bisa bertahan hidup saat tidak ada oksigen akan mencerna protein dan sisa-sisa makanan yang terselip di sela-sela gigi dan gusi. Nah, protein yang dicerna inilah kemudian bisa menghasilkan gas yang memicu munculnya bau tidak sedap pada rongga mulut. 

5. Bergaulah Dengan Orang Yang Sehat

Tips hidup sehat yang terakhir adalah bergaul dengan orang yang sehat. Dengan semakin banyak waktu yang anda habiskan dengan orang-orang yang sehat jasmani dan rohaninya, maka akan semakin baik pula. Karena hal itu akan menambah kesadaran anda tentang pentingnya menjaga hidup sehat. 

6. Pilihlah Camilan Yang Sehat

Cara meningkatkan imun tubuh lainnya adalah mengkonsumsi camilan yang sehat. Ketika anda merasa lapar dan waktu makan belum tiba, maka ada baiknya jika anda memilih camilan yang sehat seperti buah-buahan. Bahkan sekarang ini sudah ada snack rendah kalori.

7. Mengkonsumsi Rhea Health Tone

Di tengah pandemi virus corona Covid-19 yang masih melanda, Suplemen Rea Health Tone tengah menjadi perbincangan masyarakat saat ini. Sebab, obat herbal yang satu ini dianggap mampu memperbaiki daya tahan tubuh sekaligus menangkal infeksi penyakit termasuk virus corona. Bahkan, produk asal Armenia ini sendiri telah mendapat izin dari BPOM serta menggunakan bahan-bahan alami sehingga menjadikan suplemen ini aman untuk dikonsumsi bagi segala usia. Selain itu, RHT juga telah diakui sebagai suplemen yang memiliki banyak khasiat. 

Cara Penggunaan:

* Sebagai Pencegahan

Teteskan di bawah lidah sebanyak 1 ml setiap harinya. Usahakan digunakan di waktu yang sama setiap harinya. Berhenti makan dan minum pada saat 10 menit sebelum dan sesudah menggunakan

* Sebagai Pengobatan

Teteskan di bawah lidah sebanyak 2 ml, 2 kali sehari. Usahakan digunakan di waktu yang sama setiap harinya. Berhenti makan dan minum pada saat 10 menit sebelum dan sesudah menggunakan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Berikut Ini Cara Meningkatkan Kesehatan dan Imun Tubuh"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel